Headlines News :
Home » » Video Cara Membesarkan Payudara Secara Alami

Video Cara Membesarkan Payudara Secara Alami

Mempunyai tubuh ideal, profesional merupakan dambaan para wanita. Termasuk juga memiliki payudara yang besar, kencang dan montok. Selain disukai pria atau suami, wanita juga akan terlihat lebih percaya diri ketimbang memiliki payudara yang kecil. Betul? Ada beberapa cara untuk membesarkan payudara secara alami yang bisa anda lakukan. Selain obat-obatan vitamin, ada beberapa latihan khusus untuk merangsang otot payudara/dada.


Banyak juga diantara kaum wanita melakukan operasi payudara untuk mendapatkan hasil yang instan. Hal ini sangat tidak dianjurkan. Karena selain berakibat fatal, penyuntikan silikon kedalam tubuh juga sangat berbahaya bagi kesehatan. Lebih baik anda menjalankan latihan khusus daripada operasi. Berikut ini sudah saya rangkum beberapa tips cara membesarkan payudara yang perlu anda coba. Yuukk..

1. Latihan Memijat Payudara

Anda bisa melakukan pemijatan rutin setiap hari. Latihan ini berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah di dada dan menstimulasi prolaktin yang dapat memperbesar bentuk payudara. Jika kamu rutin melakukannya hasilnya akan tampak setelah beberapa minggu. Minta bantuan kalau malas.. icon mrgreen Cara Membesarkan Payudara Secara Alami

2. Olahraga di GYM

Anda bisa meminta bantuan tentor GYM untuk melakukan senam dada, punggung, dan bahu. Latihan ini membantu agar payudara terlihat lebih busung dan naik (kencang). Latihanlah rutin seminggu 2 kali ke GYM untuk mendapatkan hasil maksimal. Ok 3 Cara Membesarkan Payudara Secara Alami ?

3. Konsumsi Kedelai

Hormon yang terkandung didalam kedelai yang disebut phytoestrogen juga dapat membantu memperbesar payudara. Ini merupakan terapi makanan yang perlu juga anda lakukan untuk cara membesarkan payudara. Demi si payudara…

4. Jangan terlalu kurus

Payudara itu terdiri dari lemak. Jadi anda jangan terlalu kurus. Aturlah pola makan yang sehat untuk menggemukan badan. Karena kalau anda kekurangan lemak, maka akan sulit mendapatkan hasilnya dari latihan-latihan diatas.

Bagaimana? Siap untuk melakukan syarat-syarat diatas? Silahkan coba dan jangan malas oke. Sekian cara membesarkan payudara secara alami dan mudah, semoga bermanfaat ya..

Tanpa berniat pornografi ini saya tambahkan video cara pijat payudara yang benar (thx to uploader)

Share this article :
 
Support : Creating Website|
Copyright © 2013. Blog Mas Sugi | Berbagi Informasi | Tips | Belajar | Kesehatan | Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Mas Kholis
Proudly powered by Blogger