Headlines News :
Home » » Proteksi File Dengan Folder Guard 8.4

Proteksi File Dengan Folder Guard 8.4

Proteksi File Dengan Folder Guard 8.4 – Kali ini saya ingin share sebuah aplikasi proteksi file data yang sudah tidak asing lagi bagi para pengguna komputer. Namanya adalah Folder Guard.  Untuk versi terbaru sampai saya tulis postingan ini masih Folder Guard versi 8.4. Bagi yang masih awam dengan software ini, akan saya beri penjelasan sedikit mengenai fitur dan fungsi-fungsinya.

Folder Guard 8.4 adalah sebuah aplikasi/software perlindungan file data yang ada di hardisk komputer kita. File data yang kita anggap terlalu secret untuk diketahui orang lain, bisa anda kunci dengan folder guard. Sehigga jika ada yang ingin membuka folder atau file yang ada di komputer, harus memasukan password yang sudah kita setel di awal instalasi. Cukup aman kan? Ada beberapa pilihan level tingkat keamanan yang bisa dipilih. Tergantung setingan kenyamanan anda sendiri.

Folder Guard biasanya dipakai untuk proteksi data-data penting dan vital yang tidak boleh sembarang orang tau.  Sementara komputer kita sering dipakai juga oleh orang lain. Apalagi yang suka mengoleksi film-film berbau lendir…hehe

Oke, apa saja fitur terbaru dari Folder Guard 8.4?


Features Folder Guard 8.4
  • Mencegah seseorang melakukan format pada hard disk. Saat kita melakukan klik kanan pada drive, maka akan muncul menu Formatting. Apa jadinya jika ada orang lain yang dengan sengaja atau tanpa sengaja melakuan format pada hard disk kita? Semua data kita bisa hancur!
  • Mencegah seseorang melakukan install program.
  • Kita dapat menyetting program mana saja yang dapat dijalankan oleh user dan program mana yang tidak dapat dijalankan.
  • Memproteksi folder dengan password. Jika feature ini diaktifkan maka jika hanya orang yang tahu passwordnya saja yang dapat mengakses semua sub folder dan file yang ada pada folder yang diproteksi. Ini merupakan salah satu feature yang susah dijumpai pada program proteksi lain.

Untuk mendownload Folder Guard 8.4, silahkan gunakan link download dibawah ini:

    Download Folder Guard 8.4 Full Version (mediafire) – thanks to agan -Golgi-
    Password : www.ad4msan.com

    Download Folder Guard 8.4 Full Version (multiupload) – thanks to jashaka
    Password : ccpb

Selamat mendownload Folder Guard 8 4 semoga bermanfaat 

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website|
Copyright © 2013. Blog Mas Sugi | Berbagi Informasi | Tips | Belajar | Kesehatan | Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Mas Kholis
Proudly powered by Blogger