Headlines News :
Home » » Pakai Banyak Pelumas Pengaruhi Mood Wanita

Pakai Banyak Pelumas Pengaruhi Mood Wanita


Kesehatan - Banyak yang mengatakan bahwa pemakaian pelumas dapat mengakibatkan dampak tidak sehat bagi kesehatan wanita. Namun demikian, pemakaian pelumas saat berhubungan seks sah-sah saja dilakukan asal mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Bagi beberapa wanita, penggunaan pelumas pada penis harus dilakukan demi mengurangi rasa sakit saat melakukan penetrasi. Tetapi hal itu tidak berlaku pada semua wanita, menurut beberapa penelitian, vagina dapat mengeluarkan cairan saat melakukan penetrasi. Cairan tersebut dapat dijadikan pelicin saat hubungan seksual.

Pada dasarnya, memakai pelumas sah-sah saja dilakukan, namun harus mengikuti langkah-langkah berikut, sebagaimana dilansir Menshealth.

Terlalu banyak mengolesi pelumas

Tak sedikit pria yang terlalu bersemangat menggunakan pelumas. Pasalnya, gairah seksual mereka sudah tidak tertahankan. Namun demikian, penggunaan banyak pelumas dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada wanita. Hal ini dapat merusak mood wanita saat bercinta.

Jangan mencampur pelumas dengan kondom

Pelumas memiliki kandungan air dan silikon. Jika pelumas dan kondom digunakan secara bersamaan akan merusak lapisan kondom. Lapisan kondom tidak dapat dicampur menggunakan bahan kandungan minyak.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website|
Copyright © 2013. Blog Mas Sugi | Berbagi Informasi | Tips | Belajar | Kesehatan | Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Mas Kholis
Proudly powered by Blogger