Headlines News :
Home » » Kondom Bukan Penyebab Penis Letoy

Kondom Bukan Penyebab Penis Letoy


Banyak yang beranggapan bahwa kondom dapat membuat penis menjadi letoy. Namun faktanya, pemakaian kondom tidak ada hubungannya dengan kuat lemahnya penis saat berhubungan.

Menurut beberapa penelitian, pemakaian kondom tidak ada kaitannya dengan sulitnya ereksi pria. Dr Debby Herbenic dari Indiana University, India mengatakan, kondom seringkali dijadikan penyebab sulitnya ereksi penis pada pria. Menurutnya, ereksi disebabkan oleh faktor fisik dan psikologis pada pria, sebagaimana dilansir Dailymail.

Hasil tersebut didapat dari penelitian yang dilakukan oleh Dr Debby dan peneliti lainnya. Mereka melibatkan sejumlah responden pria dan wanita yang berusia 18 hingga 59 tahun. Mereka mempertanyakan fungsi kondom saat berhubungan seksual.

Alhasil, survei yang dilakukan melalui internet di Amerika Serikat itu menunjukkan bahwa pemakaian kondom tidak menyebabkan sulitnya ereksi pada pria. Tak hanya itu, kondom yang berfungsi untuk menjaga kesehatan seksual tersebut dirasa tidak memiliki efek samping yang dapat merugikan mereka.

Selain itu, penggunaan kondom dinilai Dr Debby sebagai salah satu kampanye HIV dan penyakit seksual lainnya di Amerika Serikat. Berdasarkan data dari The Centers for Disease Control and Prevention (CDC), terdapat sebesar 19 juta penyakit seksual di Amerika Serikat yang jumlahnya terus meningkat setiap tahun.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website|
Copyright © 2013. Blog Mas Sugi | Berbagi Informasi | Tips | Belajar | Kesehatan | Dunia - All Rights Reserved
Template Modify by Mas Kholis
Proudly powered by Blogger